Kado Natal bagi Indonesia


Pada Natal 2020 Indonesia mendapatkan kado natal. Kado Natal itu diberikan pada tanggal 22 Desember. Apakah isi kado Natal itu?

Sedikit clue untuk menjawab pertanyaan di atas. Presiden membacakan pemberian “kado Natal” itu. Apakah Anda sudah dapat menebaknya?

Pemerintah pusat melakukan reshuffle kabinet. Enam orang dipilih untuk memimpin departeman masing-masing: Kelautan & Perikanan, Kesehatan, Sosial, Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Perdagangan, Agama.

Keenam sektor ini diharapkan dapat mengatasi persoalan yang kini sedang menimpah dunia dan Indonesia. Besar harapan rakyat, Pandemi Corona dapat dikendalikan. Kehidupan beragama di Indonesia dalam kerukunan dan toleransi. Ekspor & import tersendak-sendak oleh Pandemi. Pariwisata di banyak objek wisata terhenti, sebagian kecil mulai dibuka.

Keamanan dan ketertiban mutlak dibutuhkan dalam pembangunan. Belakangan ini agama seringkali dipelintir oleh pihak-pihak tertentu. Kehidupan keberagamaan di Nusantara perlu mendapatkan perhatian ekstra.

Harapan rakyat amat besar berada di pundak Menag. Bukan hanya GP Ansor dan Banser yang mendukung Menag yang baru. Rakyat Indonesia pun berada di belakang Menag yang baru.

Selain keenam sektor itu tetap perlu digalakkan , segala bidang kehidupan berbangsa dan bernegara hendaklah terbebas dari KKN.

Terima kasih kepada pemerintah pusat! Ucapan syukur kepada Tuhan yang tetap memeilihara Indonesia. Kado Natal 2020 ini sangat berharga bagi NKRI.

Besar harapan, Tahun 2021 akan lebih baik lagi. walaupun wabah Covid-19 belum berhenti, kado Natal 2020 itu merupakan secercah harapan bagi Indonesia.

*** Silahkan subscribe dengan memasukkan email Anda ke kolom di bawah halaman ini (FOLLOW Blog). Please Subscribe to follow this blog site.

*** Setelah Subscribe berhasil, Anda akan dapat menerima artikel baru setiap hari Senin, Rabu dan Jumat.

6 comments

Leave a Reply

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s